Rabu, 28 Desember 2016

Blazer Pria Murah Gaul Korea | Perbaikan Otomotif Toko Model Direct Mail Bisnis

Greg Sands tidak khawatir tentang di mana pelanggan berikutnya datang dari dalam bengkel nya 20 di seluruh negeri. Pasalnya, Sands yang memiliki dan mengoperasikan bengkel di Georgia, Texas, dan Colorado, juga merupakan Blazer Pria Murah Gaul Korea pendiri dan CEO dari Mudlick Mail, penyedia direct mail layanan perbaikan otomatis.

Di Colorado, Sands & rsquo; toko beroperasi di bawah moniker Layanan Street. toko Layanan Jalan berbasis Thornton nya dibuka Maret lalu, dan mencapai urutan perbaikan bulanan (RO) menghitung bahwa & rsquo; s lebih tinggi dari 650 rata-rata nya di seluruh negeri terima kasih, sebagian, untuk kampanye direct-mail-nya Blazer Pria Murah Gaul Korea ditargetkan. Sands mengatakan kunci untuk menjalankan bengkel sukses adalah mendapatkan pelanggan di pintu depan untuk meningkatkan jumlah mobil.


Blazer Pria Murah Gaul Korea

Mudlick (Mail) adalah benar-benar rahasia, & rdquo; Sands mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini di tokonya Layanan Jalan di Parker, yang dibuka pada tahun 2008. & ldquo; Sebagian don & rsquo; t melakukan apa saja untuk mendapatkan lebih banyak mobil di toko mereka. Ada banyak cara untuk melakukan direct mail Blazer Pria Murah Gaul Korea yang salah & rdquo. Sands mengatakan ia mengembangkan pemahamannya tentang industri jasa otomotif di Texas, di mana dia adalah seorang pemilik minoritas dan presiden dari rantai 38 toko Goodyear. Blazer Pria Murah 

Saya ingin mengambil semua hal yang saya pelajari, dikurangi apa yang saya didn & rsquo; t suka, dan membuatnya sendiri, & rdquo; Sands mengatakan ketika mengembangkan konsep bengkel nya yang beroperasi di bawah nama Layanan Street, Blazer Pria Murah Gaul Korea Driver & rsquo; s Auto Repair, dan Amerika & rsquo; Stasiun Layanan s. Dua tahun dalam pembuatan, bengkel Layanan Jalan fitur & rsquo; 50-an gaya arsitektur, baik trotoar banding, dan menawarkan sebuah lingkungan di mana wanita suka berbelanja, kata Sands.

Kami ingin merancang sesuatu yang unik, terutama struktural, & rdquo; kata Sands. & Ldquo; Kami ingin menjadi berbeda & rdquo.; Selain dua lokasi Blazer Pria Murah Gaul Korea Colorado, ada toko Layanan Jalan di Atlanta.

Saya ingin pergi di daerah di mana masih ada permintaan, & rdquo; Sands mengatakan, menunjukkan bahwa pasar Denver dapat mendukung hingga 16 toko. Model bisnis menggunakan kombinasi demografi, pendapatan, dan visibilitas, Blazer Pria Murah Gaul Korea katanya. 

Ketika datang untuk mendapatkan petugas toko, Sands katanya ditemukan selama bertahun-tahun bahwa orang non-industri bekerja dengan cukup baik, Blazer Pria Murah Gaul Korea terutama manajer dari industri jasa makanan.

Alasannya adalah bahwa kita ingin meningkatkan tingkat layanan pelanggan, & rdquo; Sands mengatakan, menunjukkan bahwa pelayanan makanan orang biasanya pergi melalui pelatihan layanan pelanggan formal, tahu bagaimana untuk multitask, Blazer Pria Murah Gaul Korea dan prihatin dengan kebersihan. Setiap toko & rsquo; s manajer layanan, biasanya yang berpengalaman, memberikan pengetahuan industri yang diperlukan untuk membuat toko berjalan lancar, kata Sands.

Ada banyak hal yang terjadi di balik layar di sebuah bengkel yang membutuhkan multitasking, & rdquo; katanya, seperti menulis layanan, Blazer Pria Murah Gaul Korea pemesanan komponen, berkomunikasi dengan teknisi, mengambil pelanggan, dan menjatuhkan mereka. & Ldquo; Sebuah mobil mogok adalah waktu stres nyata untuk pelanggan, & rdquo; kata Sands. & Ldquo; Kami ingin mengambil sebanyak stres mungkin & rdquo.

Meskipun pelanggan layanan auto seluruh negeri umumnya Blazer Pria Murah Gaul Korea mengharapkan jenis yang sama dari layanan setelah mereka memasuki toko, poin pemicu untuk mendapatkan mereka dalam bervariasi secara drastis, kata Sands.

& Ldquo; Anda don & rsquo; t ingin di bawah harga diri di pasar high-end, & rdquo; Pasir sambil menunjuk ke Colorado sebagai contoh. Pendapatan rata-rata di Colorado, misalnya, jauh lebih besar dari Nebraska, katanya. & Ldquo; Anda harus cocok Blazer Pria Murah Gaul Korea harga yang sesuai dengan pasar. Itu & rsquo; sebabnya saya mulai Mudlick Mail & rdquo.

Menjalankan Mudlick adalah Presiden Tim Ross, yang bekerja dengan lebih dari 300 toko di seluruh negeri untuk membuat kampanye yang disesuaikan untuk Blazer Pria Murah Gaul Korea pemilik toko, yang menikmati eksklusivitas di setiap pasar mereka, kata Sands.

Tidak seperti kupon mailer yang pergi untuk kedua low-end dan high-end orang, direct mail dapat disesuaikan dengan wilayah geografis, demografi, pendapatan, atau kendaraan make, katanya. & Ldquo; mailer kupon bekerja, tetapi mereka Blazer Pria Murah Gaul Korea cenderung untuk menarik pelanggan low-end & rdquo.

Meskipun metodenya lebih mahal daripada mailer kupon massa, jauh lebih efektif, kata Sands. Apa yang dia temukan adalah bahwa pelanggan berpenghasilan tinggi adalah pembeli non-kupon yang menggunakan potongan direct mail sebagai pemicu untuk mengunjungi toko, bahkan menggunakan peta di belakang untuk Blazer Pria Murah Gaul Korea arah. & Ldquo; Untuk pelanggan yang lebih tinggi-end, kupon hanya berfungsi sebagai titik acuan. Penawaran kurang penting bagi mereka, & rdquo; kata Sands.

Sebuah perangkap umum bahwa banyak pemilik toko membuat ketika mengevaluasi kampanye direct mail adalah menghitung jumlah kupon yang Blazer Pria Murah Gaul Korea dikumpulkan, kata Sands. Selain itu, mereka membandingkan bahwa bulan & rsquo; s penjualan dengan bulan sebelumnya & rsquo; s. Sebuah barometer lebih akurat adalah membandingkan penjualan langsung-mail selama satu bulan dengan bulan yang sama & rsquo; s penjualan pada tahun sebelumnya, kata Sands. 

Jika toko mengalami masalah penjualan, itu & rsquo; s baik rendah rata-rata tiket atau jumlah mobil, katanya. Terus maju, Sands katanya saat ini bekerja Blazer Pria Murah Gaul Korea pada sebuah konsep toko baru di Farragut, Tenn, dengan pelanggan Mudlick Mail untuk membuka 1st Choice Otomotif, di mana ia & rsquo;. S membeli tanah dan bangunan untuk pemilik. Ini adalah salah satu dari enam toko yang direncanakan untuk membuka tahun 2011, katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar