Rabu, 28 Desember 2016

Blazer Pria Murah Untuk Dewasa | Apapun yang Terjadi dengan Newsletter Anda?

Mengapa tidak Mengirim ezines Regular terluka Bisnis dan Apa yang Harus Dilakukan Tentang Ini Ketika saya berbicara dengan pengusaha tentang semua manfaat dari menambahkan newsletter / ezine mendaftar Blazer Pria Murah Untuk Dewasa formulir ke situs web mereka, mereka biasanya cukup antusias dan berkomitmen untuk mengirimkan newsletter rutin minimal sebulan sekali.


Blazer Pria Murah Untuk Dewasa

Sayangnya, hal ini jarang datang ke hasil. Bulan, jika tidak tahun berlalu dan nary newsletter akan dikirim keluar & hellip; Apakah Anda bersalah dalam hal ini juga? Telah website Anda telah mengumpulkan nama dan alamat email dari orang-orang yang benar-benar ingin mendengar dari Anda dan Anda hampir tidak pernah sempat untuk mengirimkan sesuatu kepada orang-orang ini? Jadi apa yang terjadi? Blazer Pria Murah Untuk Dewasa Mengapa aren & rsquo; t Anda mengambil keuntungan dari strategi pemasaran mendasar yang bisa membuat perbedaan besar dalam keberhasilan bisnis Anda?

Setelah membaca artikel ini, Anda & rsquo; ll tidak hanya Blazer Pria Murah Untuk Dewasa diingatkan mengapa & rsquo; s sangat penting untuk memiliki biasa ezine / Terakhir dalam rencana pemasaran Anda, tapi saya & rsquo; ll juga memberikan tips tentang cara untuk mendapatkan Anda ke dalam rutinitas memenuhi rencana itu. Blazer Pria Murah 

1) Pertama, di sini & rsquo; s pengingat cepat dari mengapa Anda ingin memulai sebuah newsletter berkala untuk memulai dengan: Untuk tetap berhubungan dengan pengikut Anda. Alasan mengapa tetap berhubungan dengan orang-orang Blazer Pria Murah Untuk Dewasa dalam database Anda sangat penting adalah untuk menghindari mereka dari melupakan Anda!

Karena & rsquo; s langka yang seorang pengunjung pertama kali ke website Anda akan segera membuat keputusan pembelian, newsletter adalah cara bagi Blazer Pria Murah Untuk Dewasa Anda untuk tetap berhubungan dan mengingatkan mereka tentang penawaran Anda. Akibatnya, mereka secara otomatis akan memikirkan Anda ketika mereka membutuhkan apa yang Anda berikan atau akan memikirkan Anda ketika seorang teman atau rekan membutuhkan jasa Anda.

2) Untuk menampilkan keahlian Anda. Orang-orang seperti berikut orang-orang yang tahu apa yang mereka & rsquo; re bicarakan, terutama jika mereka memiliki keinginan untuk mempelajari lebih lanjut tentang industri Anda. Mereka sangat baik Blazer Pria Murah Untuk Dewasa dapat berbelanja di sekitar untuk seseorang dengan produk atau keterampilan dan harus yakin bahwa Anda adalah pilihan terbaik bagi mereka. Sebuah newsletter menyediakan cara terbaik untuk melakukan hal ini.

3) Untuk memasarkan bisnis murah. Biayanya uang untuk mengirimkan newsletter dan laba bisa sangat besar. Dan karena artikel buletin juga bisa menjadi artikel blog, Anda sekarang memiliki dua cara bagi Anda untuk memperluas jangkauan pasar Blazer Pria Murah Untuk Dewasa Anda dengan berbagi artikel blog ke pengikut media sosial Anda. Dan don & rsquo; t lupa tentang manfaat SEO menambahkan posting blog baru ke website Anda juga!

4) Untuk mengembangkan hubungan yang langgeng dengan pembaca Anda. Semakin banyak Anda menulis dan berbagi tentang keahlian Anda, semakin Blazer Pria Murah Untuk Dewasa pelanggan Anda akan mengenal, seperti dan mempercayai Anda.

Semakin mereka melakukan hal ini, semakin besar kemungkinan mereka akan ingin melakukan bisnis dengan Anda atau merujuk Anda kepada orang lain. Ini & rsquo; s jelas mengapa newsletter adalah penting untuk memiliki, tapi aku tahu, Blazer Pria Murah Untuk Dewasa ada banyak & ldquo; alasan & rdquo; mengapa Anda mungkin tidak memiliki satu.

Yakin Anda dapat memikirkan lebih banyak, tetapi ini adalah beberapa apa yang paling sering saya dengar. Jadi mari & rsquo; s memeriksa daftar ini alasan dan Blazer Pria Murah Untuk Dewasa melihat solusi apa yang dapat ditemukan.

1. Tidak cukup waktu. Saya menggunakan ini sepanjang waktu, segala sesuatu yang lain jauh lebih penting daripada newsletter kami sendiri sehingga mereka didn & rsquo; t akan dikirim keluar. Solusi saya? Cukup membuat waktu! Dan ini dilakukan Blazer Pria Murah Untuk Dewasa dengan membuat komitmen untuk tugas penting ini.

Memulai dengan menjadwalkan beberapa jam ke kalender Anda dan tetap berpegang pada janji Anda & rsquo; telah membuat untuk diri sendiri. Hormatilah komitmen Blazer Pria Murah Untuk Dewasa Anda dengan tetap pada tugas dan tidak membiarkan hal-hal lain mengambil prioritas. 

Anda hanya perlu melakukan ini sekali sebulan tapi jika mungkin, setiap dua minggu jauh lebih baik dan beberapa ahli akan mengatakan seminggu sekali adalah yang paling efektif. (Kami mulai mengirimkan buletin mingguan lebih dari setahun yang lalu Blazer Pria Murah Untuk Dewasa dan itu & rsquo; s membuat perbedaan besar.).

Saya pikir itu benar-benar ada hubungannya dengan siapa Anda menulis untuk & ndash; apa yang mereka ingin dan seberapa sering mereka akan senang untuk Blazer Pria Murah Untuk Dewasa mendapatkan informasi berharga Anda.

2. Don & rsquo; t tahu harus berkata apa. Yang satu ini benar-benar dapat Blazer Pria Murah Untuk Dewasa yang sederhana seperti mendengarkan klien Anda saat ini dan mengingat pertanyaan mereka meminta Anda. Atau melakukan mendengarkan serupa di Social Media & ndash; apa masalah adalah orang-orang yang memiliki yang berhubungan dengan industri Anda?

Jika satu orang meminta, maka kemungkinan banyak orang lain yang juga mencari jawaban yang sama. Menyimpan log dari pertanyaan Anda mendapatkan sepanjang Blazer Pria Murah Untuk Dewasa hari dan kemudian menulis sebuah artikel tentang respons Anda. Itu doesn & rsquo; t harus menjadi panjang ditarik keluar jawaban & ndash; pendek dan informatif adalah semua yang diperlukan. 

3. Don & rsquo; t tahu bagaimana menulis / don & rsquo; t ingin menulis. Hal ini dapat diselesaikan beberapa cara. Percaya atau tidak, ada orang-orang di luar sana yang benar-benar cinta menulis dan akan senang untuk membantu Anda keluar! Ada Blazer Pria Murah Untuk Dewasa asisten virtual, mahasiswa dan bahkan kita di sini di eVision Media yang menawarkan jasa copywriting untuk klien.

Yang perlu Anda lakukan adalah menulis garis besar umum dari apa yang ingin Anda katakan dan membiarkan copywriter meletakkannya bersama-sama untuk Anda. Ide lain adalah untuk merekam pengalaman anda menggunakan layanan rekaman Blazer Pria Murah Untuk Dewasa gratis dan memilikinya ditranskripsikan oleh Asisten Virtual.

Dan jika menulis tidak secangkir teh Anda sama sekali, membuat video sebagai gantinya! Yang Anda butuhkan adalah sebuah blog untuk memposting video ke dan kemudian mengirimkan newsletter memberitahu orang-orang untuk mengklik link Blazer Pria Murah Untuk Dewasa yang membawa mereka ke posting blog Anda untuk menonton.

4. Tidak ada nilai untuk berbagi. Ok, cinta yang kuat di sini & hellip; HENTIKAN ITU! Tentu saja Anda memiliki sesuatu yang berharga untuk berbagi! Anda takkan & Blazer Pria Murah Untuk Dewasa rsquo; t berada dalam bisnis jika Anda didn & rsquo; t!

klien Anda mencintai Anda karena keahlian Anda sehingga tidak pernah meremehkan apa yang Anda tawarkan. Don & rsquo; t biarkan kurangnya filter kepercayaan melalui karena orang don & rsquo; t ingin mendengar dari seseorang yang doesn & rsquo; t Blazer Pria Murah Untuk Dewasa berpikir mereka sangat baik. Apakah kamu?

5. Don & rsquo; t ingin mengganggu orang. Saya mendapatkan di mana Anda & rsquo; re datang di ini dan dapat digunakan sebagai kambing hitam mudah untuk menghindari hal buletin seluruh. Namun, Anda & rsquo; re melupakan satu fakta penting & Blazer Pria Murah Untuk Dewasa ndash; orang-orang ini mendaftar untuk benar-benar MENERIMA newsletter dari Anda!

Jika mereka didn & rsquo; t ingin diganggu, mereka takkan & rsquo; t telah mendaftar atau akan berhenti berlangganan. Bahkan, dengan meminta orang untuk mendaftar untuk newsletter Anda dan kemudian tidak pernah atau jarang mengirim satu mengirimkan pesan negatif & ndash; Anda dapat & rsquo; t diandalkan untuk menindaklanjuti Blazer Pria Murah Untuk Dewasa dengan apa yang Anda janjikan Anda akan melakukan. Pikirkan tentang hal itu sejenak.

Pada catatan akhir, itu & rsquo; s penting untuk menyadari Terakhir adalah BUKAN bentuk iklan dan tidak boleh menjadi fokus utama dari email Anda (kecuali & Blazer Pria Murah Untuk Dewasa rsquo;. S a sendout terpisah dan bukan merupakan bagian dari Newsletter biasa)

Jadi pergi ke depan dan mengambil kalender Anda sekarang dan menjadwalkan waktu MINGGU INI untuk menulis newsletter Anda berikutnya. Berikan diri Anda Blazer Pria Murah Untuk Dewasa setidaknya 2 jam untuk melakukan penelitian dan menuliskan pikiran Anda.

Jika Anda don & rsquo; t ingin menulis seluruh buletin, kemudian mengatur untuk seseorang yang akan dengan senang hati melakukannya untuk Anda. Jika Blazer Pria Murah Untuk Dewasa Anda masih tidak yakin apakah Terakhir adalah nilai untuk Anda, menjadwalkan konsultasi dengan saya untuk membantu Anda datang dengan rencana permainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar